loop

Tedi Rustiadi & Desy Antika

ONLINE WEDDING INVITATION

Love Story

Berawal dari waktu yang lama, kami mengisi hari bersama, suka duka, canda tawa, berlari dan terjatuh. Mimpi yang mempersatukan kami, cinta yang membuat kami saling mengerti.

((Bride))

Dia sosok laki-laki yang ada dalam doa Desy yang Allah kirim buat Desy. Bukan laki-laki romantis yang selalu kasih bunga atau coklat. Dia laki-laki yang lucu, humoris, selalu bikin cape ketawa, bawel untuk kebaikan Desy, dan sekali nya romantis dia melebihi laki-laki yang romantis. Dia laki-laki super nice, he is my last and forever Insha Allah.

((Groom))

Desy Antika, biasa di panggil Ci kata orang tua nya tapi kalo gua manggil nya "Sayang"  dia wanita yang cantik pendiem tipe gua banget sih dan yang paling terpenting gak gampang terpengaruh oleh laki-laki lain. tapi ada juga sifat nya yang bikin gua sebel, ambekan! males deh kalo dia ngambek kadang suka gigitin tangan gua haha. ya intinya manusia gak ada yang sempurna, semoga dengan adanya perbedaan ini kita bisa saling melengkapi dan menjadi SEMPURNA, dan dia sosok wanita hebat yang akan menjadi teman hidup gua Aamiin. 

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, tapi kami akan bersama untuk saling melengkapi merajut hidup yang sempurna. Sungguh indah cinta ini, cinta kami yang ber ujung dipernikahan akan menjadi bukti keseriusan kami dalam menata kehidupan dan masa depan.

Semua masa yang telah kami lewati kini akan berakhir, dan kami akan memulai masa yang baru berdua dan slalu bersama untuk selamanya hingga ujung waktu.

Semua ini tak lepas dari doa kedua orang tua dan kalian semua, terimakasih telah senantiasa menghantar kami hingga ke titik ini. Mohon doa restu..

Gallery Book

Kami yang Berbahagia

Tedi Rustiadi

Tukino & Rokayah
&

Desy Antika

Siswo Kuntadi & Jelita

Akad Nikah

Sabtu, 10 Maret 2018
Pukul 09:00 s/d selesai
Kediaman Mempelai Wanita

Acara Resepsi

Sabtu, 10 Maret 2018
Pukul 09:00 s/d selesai
Perumahan Taman Buah II Blok BA4 No 25 Rt 03 Rw 015 Kutabumi, Tangerang

Doa Kami

Ya Allah Ya Tuhanku,Seandainya telah kau catatkan dia milikku, tercipta buat ku,dekatkanlah dia padaku, satukanlah hatinya dengan hatiku,titipkanlah kemesraan antara kami agar kebahagiaan itu kekal abadi,kuatkanlah kami dalam melayari bahtera perkawinan,jadikanlah kami pasangan yang bahagia kekal selama-lamanya hingga keakhir hayat dankarunikanlah kami anak yang selalu berbakti, beriman dan beramal soleh,sesungguhnya engkau berkuasa atas segala sesuatu.Amin Ya Rabbal Alamin.

Ya Allah Ya Tuhan Kami..

“Kami mohon limpahkanlah kurnia Mu, berkatilah pernikahan ini semoga berjalan dengan sempurna seperti mana yang Engkau Kehendaki. Limpahkanlah barakah dan rahmat juga ampunan-Mu kepada pasangan suami isteri ini. Jadikanlah rumah tangga mereka sakinah, mawaddah dan warahmah dalam ketaatan terhadap-Mu.

Karuniakan kepada mereka anak yang soleh dan solehah serta berikanlah ketenangan kepada mereka di dunia dan juga di akhirat. Sempurnakanlah iman serta agama mereka dengan  ikatan ini. Semoga kebahagiaan hidup mereka hingga hingga ke akhir hayat”

Ya Allah, satukanlah hati kedua mempelai ini seperti Engkau menyatukan hati Adam dan Hawa, 
Yusuf dan Zulaikha dan seperti Engkau satukan hati Muhammad S.A.W dan Siti Khadijah. 
 
 
“Tidak perlu mencari wanita secantik Balqis, andai diri tak sehebat Sulaiman. Mengapa mengharap teman setampan Yusuf jika kasih tak setulus Zulaikha. Tak perlu mengharap teman seteguh Ibrahim. Andai diri tak sehebat Siti Hajar dan mengapa didambakan teman hidup yang sesempurna Nabi Muhammad..”

Ya Allah YaLatif , Ya Rahman, Ya Rahim

Ya Allah, engkau mengetahui bahwa hati-hatiini telah bersatu kerana mengasihiMu,bertemu untuk mematuhiMu,bersatu memikul amanahMu,hati ini telah mengikat janji setiauntuk melaksanakan syariat agamaMu,maka eratkanlah Ya Allah akan ikatan kami,kekalkan kemesraan ikatan hati kamiPenuhkan hati ini dengan cahaya RabbaniMu yang tidak pernah redup.Lapangkan hati kami dengan limpahankeimanan dan keyakinan,Jadikanlah kami suami/isteri yang soleh/solehahdan berikan kebahagiaan yang kekal di dunia dan di akhirat.Amin Ya Rabbal Alamin.

Tunggu, sedang menampilkan map..

Buku Tamu